Sabtu, 24 Oktober 2020

Membuat Makanan khas Musim Panas

Narasi Rumah - Musim panas akhirnya tiba! Musim ini hanya menciptakan suasana nyaman yang menyebar ke suasana pesta yang santai. Orang-orang hanya ingin merayakan dan menikmati momen ini - dan, hadapi saja, kita perlu memanfaatkan matahari musim panas Inggris! Apa pun acara Anda, Anda dapat yakin bahwa katering pesta musim panas akan menjadi pusat rencana Anda. Pada titik ini imajinasi Anda mungkin menjadi liar dengan ide-ide untuk pesta musim panas Anda.

Jika Anda membutuhkan inspirasi, berikut adalah beberapa ide untuk katering untuk acara pesta musim panas Anda: Tempat Gereja / tema / aula komunitas, ruang pub, rumah, rumah megah, hotel, tenda, tenda, gudang, taman, atau bahkan lapangan yang semuanya memungkinkan tempat. pertemuan musim panasmu. Tentu saja, pesta Anda tidak harus bertema apa pun, tetapi terkadang menyenangkan untuk dilakukan, tergantung jenis acaranya. Pesta taman tradisional, tarian gudang, peri dan sihir, acara olahraga, Hawaii, James Bond, bunga, hutan, atau tema titik balik matahari musim panas semuanya sempurna untuk musim panas ini. Makanan dan Minuman Setelah Anda memutuskan tempat, tema, dan memiliki gagasan tentang berapa banyak tamu yang akan diundang, Anda dapat fokus pada semua keputusan penting tentang makanan dan minuman apa yang akan disajikan.

Makanan - Canape lembut, salad pasta, roti gulung renyah, crudely crudite, udang, salmon asap, sandwich ketimun, burger mini, tusuk sate daging / sayuran, quiches, stroberi dan krim, salad buah segar, dan es-lollies / es krim semuanya melambangkan musim panas dalam bentuk yang bisa dimakan! Minuman - minuman juga bisa benar-benar menambah suasana dan memberikan gelas musim panas! Limun keruh, es teh, ginger ale, dan elderflower dengan minuman non-alkohol. Prosecco, Pimm's, fruit punch, cider, dan bir musim panas ringan jika Anda menyajikan alkohol. Menyediakan koktail buah musim panas dan versi non-alkohol juga bisa menyenangkan - terutama jika para tamu dapat mencampurnya sendiri. Pastikan Anda juga menyediakan banyak es untuk membuat semua orang tetap dingin.

Pertimbangkan katering pesta musim panas profesional Untuk memastikan pesta Anda berjalan lancar, mungkin ada baiknya memikirkan untuk menggunakan perusahaan katering berpengalaman. Ini benar-benar dapat menghilangkan stres karena mengorganisir pesta Anda dan memungkinkan Anda untuk hanya duduk dan menikmati pengalaman! Perusahaan yang baik akan berkomunikasi dengan Anda dari awal hingga akhir untuk mewujudkan ide-ide Anda dan mengubahnya menjadi kenyataan. Mereka akan mencakup semua basis dan dapat terlibat sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan. Anda dapat bersantai karena mengetahui bahwa makanan dan minuman Anda akan disiapkan dengan segar, diangkut ke tempat, disajikan dan (yang terbaik) dibersihkan di penghujung malam sehingga Anda bebas berpesta di malam musim panas dengan tamu Anda.