Selasa, 20 Oktober 2020

Pilihan Pendingin Udara Untuk Apartemen

Narasi Rumah - Ada banyak cara berbeda untuk mengatur AC. Pemilik apartemen memang memiliki pilihan solusi yang lebih terbatas. Apakah Anda menyewa apartemen atau memiliki kondominium, ada aturan dan regulasi yang perlu diikuti. Meski begitu, Anda tetap bisa menciptakan ruang tamu yang sejuk dan nyaman dengan unit jendela, sistem portabel, dan unit ductless.

Unit jendela mungkin standar untuk AC apartemen. Penyewa yang menyewakan propertinya dari pemilik dapat dengan mudah memasang unit jendela ke ruangan mana pun di rumah. Mereka dirancang agar sesuai dengan jendela berukuran standar. Anda bisa mendapatkan unit besar yang membantu mendinginkan kamar yang lebih besar atau area apartemen besar atau berinvestasi dalam unit mini yang lebih kecil untuk kamar tidur dan kantor kecil. Manfaat utama dari jenis sistem ini adalah bahwa ia sangat portabel dan seringkali sangat terjangkau. Pertimbangan yang perlu diingat sebelum berinvestasi adalah efisiensi energi unit secara keseluruhan. Unit ini bisa mahal untuk dioperasikan, terutama jika musim panas sangat terik.

Jika Anda tidak dapat membuka jendela atau menginginkan opsi non-jendela, ada unit portabel untuk AC. Penyewa dan pemilik kondominium dapat memilih antara sistem selang tunggal dan ganda. Sistem selang tunggal perlu dipasang di dekat jendela untuk memompa udara panas keluar rumah. Sistem ini bisa bagus untuk ruangan kecil tetapi bisa jadi tidak efisien dan mahal untuk dioperasikan di ruangan yang lebih besar. Sistem selang ganda lebih efisien karena mendinginkan udara di rumah Anda. Sistem ini sangat mahal untuk dijalankan tetapi ini adalah pilihan ketika Anda tidak dapat berinvestasi dan menggunakan unit jendela.

Jika Anda dapat memperbaiki apartemen atau memiliki kondominium sendiri, ada beberapa pilihan yang lebih efisien untuk Anda. Sistem unit tanpa saluran atau terpisah adalah cara terbaik untuk mendinginkan apartemen Anda. Ada dua bagian: unit dinding dalam ruangan dan unit luar ruangan. Manfaat dari jenis sistem ini adalah bahwa mereka relatif mudah dipasang dan lebih fleksibel daripada unit jendela. Mereka juga lebih kuat dan lebih efektif daripada jendela atau unit portabel yang menggunakan lebih sedikit energi. Mereka paling baik untuk tempat yang mengalami cuaca panas sepanjang tahun. Satu-satunya downside adalah Anda harus mendapatkan persetujuan untuk mengebor lubang di dinding untuk pemasangan.

Terkadang apartemen bukanlah rumah tanpa kenyamanan AC. Sekarang setelah Anda mengetahui lebih banyak tentang pilihan Anda, pastikan untuk melakukan riset. Tanyakan kepada pemilik atau komite kondominium Anda tentang pilihan Anda sebelum berinvestasi dalam sebuah unit dan pastikan bahwa unit yang Anda beli seefisien mungkin sehingga Anda dapat menghemat uang untuk biaya energi.